Bimatika Mencerdaskan Anak Bangsa

Sungguh mulia kalau kita bisa berpartisipasi ikut mencerdaskan anak bangsa Indonesia. Karena dengan menguasai matematika, anak akan lebih mudah mempelajari mata pelajaran lainnya. Dengan biaya dan syarat yang ringan , mari bergabung bersama Bimatika dengan  sistim kemitraan dan kemitraan utama

Mengapa Matematika Lemah

Anak yang tidak “enjoy” belajar matematika, ditandai seringnya merasa kesulitan mengerjakan PR matematika dari sekolahnya. Pembelajaran matematika di sekolah sangat terbatas sehingga kebutuhan anak terhadap matematika belum seluruhnya terpenuhi.

Berhitung ( kali, bagi, tambah, kurang ) dahulu dipelajari mulai dari kelas 1 sampai dengan 6. Sekarang, anak kelas 3 SD sudah diharuskan mahir berhitung, karena kemampuan ini diperlukan untuk menyelesaikan soal-soal matematika yang memerlukan kemahiran berhitung seperti geometri, KPK&FPB, luas, volume, pecahan dan soal cerita, dll. Kalau tidak, anak akan mendapatkan kesulitan mengerjakan  soal, bahkan menjadikan anak stress dan  menganggap pelajaran matematika sebagai pelajaran yang paling susah.

Solusi Bukan Sok Gengsi.

Tidak ada anak yang bodoh, yang ada hanyalah cara menyikapi belajar matematika yang salah. Solusi menjadikan anak mahir dalam pelajaran matematika adalah dengan “rajin berlatih”. Rajin berlatih mengerjakan soal mulai dari yang paling mudah, kemudian secara perlahan meningkat ke soal yang tingkat kesulitannya lebih tinggi. Berlatih sedini mungkin akan membuat anak menjadi terbiasa menghadapi soal matematika.

 

Mahir Matematika Dengan Bimatika.

Seorang anak dikatakan mahir dalam matematika apabila ia mampu mengerjakan soal matematika dengan cepat dan benar.
Di Bimatika, dengan metode yang sudah teruji selama 5 tahun, anak dilatih belajar secara mandiri didampingi pembimbing dalam mengerjakan modul soal yang telah disusun secara efektif dan progresif. Sedikit lompatan kecil akan diberikan sehingga tidak membebani anak meskipun materi  belum diajarkan disekolah.

Telah terbukti bagi anak yang mulai belajar di Bimatika sedini mungkin dan rajin latihan mengerjakan soal, tidak disadari kemampuan yang diperoleh setelah kursus 1-2 tahun dapat mendahului pelajaran disekolahnya. Ia “happy” dan lebih percaya diri karena sudah dapat menikmati pelajaran matematika disekolah dengan nilai bagus, setidaknya meningkat dibandingkan sebelumnya.

Manfaat yang diperoleh kursus di Bimatika

Anak mempunyai dasar matematika yang kuat untuk mengerjakan soal-soal matematika dengan cepat dan benar. Kemampuan dasar matematika yang kuat menunjang anak mempersiapkan ke jenjang yang lebih tinggi selagi masih di SD maupun di tingkat SMP dan SMA. Meningkatnya kemampuan anak dibidang matematika dibuktikan dengan meningkatnya nilai matematika di rapor siswa